Legenda Sepakbola Indonesia Kembali ke Lapangan Hijau

0
700 views

BogorPolitan – Jakarta,

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 para pemain bintang sepakbola Indonesia kembali ke lapangan hijau, para pemain bintang bertanding melawan Legenda Arcici, di Lapangan Sport Arcici, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin 17/08/2020.

 

Peri Sandria salah pemain yang turut ikut bertanding mengatakan, pertandingan ini kami gelar dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 dan juga ikut mengkampanyekan pagelaran Piala Dunia U 20 yang akan digelar di Indonesia.

“Dalam pertandingan ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan karena seperti kita ketahui Indonesia masih dilanda wabah virus corona -19. Kami para pemain berterimakasih kasih kepada pendukung acara ini yaitu Thiago apparel yang telah membantu kami dalam seragam pertandingan,” kata Peri.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Forum Pencinta Sepakbola Indonesia (FPSI), Ibnu Zakaria Saka menuturkan, kita sangat antusias karena para pemain lengenda sepakbola Indonesia terus berkarya dan membantu persepakbolaan Indonesia.

Saat ditanya mengenai Jersey yang dipakai oleh para legenda sepakbola Indonesia, Ibnu menjelaskan, Jersey cukup bagus mungkin sudah saatnya produk-produk lokal seperti Thiago ini layak dipakai dalam kancah sepakbola Indonesia.

Dalam pertandingan ini terlibat antara lain, Hermansyah (Kiper), David Sulaksmono, Dede Sulaiman, Rully Nere, Tyastono Taufik, Ricky Yacobi dan yang lainnya.

Reporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini