Ketua Apdesi Kecamatan Leuwisadeng Merespon Permohonan Pengungsi Bencana

0
689 views

Bogorpolitan – Sukajaya,

Keprihatinan mendalam atas suatu bencana, yang terjadi sejak awal tahun 2020 hingga saat ini, masih membutuhkan uluran tangan dan kepedulian bagi semua pihak, tak terkecuali dengan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kecamatan Leuwisadeng, H. Didin Hapiduddin,

Bersama Tiga Pimpinan Kecamatan (TRIPIKA), yang diiringi staf Kecamatan, para Kepala Desa, Majlis Ulama Indonesia (MUI), serta Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Kecamatan Leuwisadeng, Mengirim bantuan logistik berupa keperluan sehari – hari, pakaian dalam pria dan wanita, Jumat 17/01/2020 di Pos Komando (Posko) Desa Pasirmadang.

“Kita cukup prihatin, dengan keberadaan seperti, bentuk kepedulian dari Pemerintahan Kecamatan Leuwisadeng, dapat bersinergi dengan UPT, para Kepala Desa, para Kasi, serta Sekcam yang di pimpin oleh pak Camat, sekarang bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial, semoga ini bermanfaat buat masyarakat, yang kena bencana, Satu hal yang perlu dingat, ini merupan satu peringatan dari Allah, supaya kita lebih mendekatkan diri kepada-Nya,” ungkap H. Didin.

Ketika disinggung soal permintaan warga, yang memohon kekurangan tenda, terpal dan alas tidur, Ketua Apdesi langsung meresponnya, “rencananya seminggu lagi kita kesini, dengan membawa kelengkapan yang diminta tadi, hari ini tiga titik, Ciputih, Pasirmadang, Jaya Raharja. Minggu depan In Sha Allah, kita akan bergabung lagi dengan selebritis Ibukota,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wati 65 tahun, warga Kampung Babakan Handarusa, Rt 04/05, Desa Pasirmadang, Kecamatan Sukjayaa, yang menyampaikan kebutuhannya kepada Bogorpolitan.com, yang langsung direspon baik oleh Ketua Apdesi Kecamatan Leuwisadeng, mengatakan, yang kurang itu tenda, karpet dan alas tidur.

“Disini ditinggali 28 Kepala Keluarga, kalau rumah sudah terkurung longsoran, untuk makan sih cukup,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini