Kembangkan Kreativitas Warganya, Pemdes Cihideung Udik Kibarkan Bendera Sepanjang 250 M

0
472 views

BogorPolitan – Ciampea,

Melalui kreativitas yang dimiliki masyarakatnya, pihak Pemerintah Desa Cihideung Udik mengapresiasikan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT RI ke-75.

Berkolaborasi dengan para RT dan RW, juga beberapa kelembagaan yang ada di Desa Cihideung Udik, guna menggali potensi sumber daya manusia untuk kemajuan dan pembangunan. Demikian seperti yang dikemukakan Kepala Desa Cihideung Udik, H. Deny, ketika masyarakat melakukan pengibaran bendera sepanjang 250 M dengan lebar 1,5 M, Senin 17/08/2020.

“Ada muatan semangat anak muda sebagai regenerasi yang ada di Indonesia ini, yang mungkin memiliki dan mengalir jiwa nasionalisme dengan mempusakakan merah putih dengan bentangan kurang lebih 250 meter, yang diusung oleh seluruh warga Cihideung Udik berestafet dari RW ke RW,” ungkap Deny.

Lebih lanjut, Kepala Desa Cihideung Udik mengatakan, disana kami mengkampanyekan rasa nasionalisme dan rasa kemerdekaan untuk terbebas dari Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah setelah sering kita mengkampanyekan bagaimana pola hidup bersih juga protokol kesehatan sesuai SOP Covid-19, warga senantiasa ikut bersama-sama selalu mengikuti protokoler kesehatan,” tambahnya.

Pada konsep acara yang ada dihelaran Agustusan ini atau peringatan kemerdekaan Pemdes Cihideung Udik tetap seiring dengan Pemkab Bogor untuk mengkampanyekan untuk menghindari pemaparan Covid-19.

“Melalui kampanye-kampanye yang memang dalam muatan, saat di lomba Mural, Gapura dan mata jenis lomba lainnya, kami tetap memakai protokol kesehatan,” tutupnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini