Kantor Desa Parakan Muncang Kosong, Kades  Tidak Ada di Tempat

Bogorpolitan – Nanggung,

Sembilan titik kegiatan pembangunan insfrastruktur yang dilaksanakan di wilayah Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, dengan menggunakan Dana Desa, mengundang tanya, karena hanya papan proyek kegiatan, dengan para pekerja tanpa didampingi Ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK) sebagai penanggung jawab kegiatan.

Dari tiga titik pelaksanaan kegiatan pembangunan, yang ditelusuri tim pewarta dilapangan, hanya dilokasi pembangunan betonisasi jalan lingkungan di Kampung Baru, Rw 01, yang menelan anggaran Rp. 12.914.318, dalam pelaksanaannya hanya terlihat, pasir karungan, teras tanpa adanya alat pencampur material (Molen), yang disaksikan oleh Ketua TPK nya, Cilun.

Ketika ditanya Cilun hanya menjawab singkat “Itu kan ada papan proyeknya,” ucapnya, Senin, 20/02/2020.

Namun di dua lokasi lagi, yaitu pembangunan hotmix dan pembangunan Tembok Penahan Tebing, yang terlihat hanya para pekerja, tanpa didampingi ketua TPK.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Desa Parakan Muncang, belum bisa dijumpai, karena kantor Desa dalam keadaan lengang, hanya ada satu orang staf yang mengabarkan bahwa Kepala Desa tidak ada ditempat, “Pak kadesnya sedang keluar, mungkin beliau sedang kelapangan,” ucapnya, di Kantor Desa Parakan Muncang, Rabu, 22/04/2020.

Reporter : M. Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!