Joni Alwis, Dimanapun Ditugaskan, Saya Siap Memajukan Dunia Pendidikan

0
769 views

Bogorpolitan – Kota Bogor,

Sosok bersahaja dan ramah yang berkumis tebal dan murah senyum serta selalu terbuka menyikapi beberapa pertanyaan yang di lontarkan awak media, beliau adalah Drs Joni Alwis Plt Kepala SMKN 1, juga menjabat sebagai Kepala SMKN 4 Kota Bogor.

Meyinggung soal penyegaran tugas dan jabatan dari pemprov jabar, Joni Alwis dengan ramah menyampaikan bahwa beliau akan menjalankan tugas sesuai tupoksi dimanapun beliau berlabuh untuk menakhodai institusi pendidikan di kota hujan.

“Dimanapun saya di tugaskan tetap siap untuk mengabdi serta memajukan dunia pendidikan, kemudian kepada semua pihak turut bekerjasama dengan baik dan kompak serta menjaga ukhuwah kekeluargaan pada lingkungan sekolah yang beliau pimpin, baik itu SMKN 1 maupun SMKN 4 Kota Bogor,” ungkap Joni.

Nani Maryani selaku waka humas SMKN 1 Kota Bogor menjelaskan bahwa siapapun yang menjadi kepala di SMKN 1 Kota Bogor, itulah pimpinan disekolah dengan segala kebijakan yang telah ditetapkan untuk menunjang kelancaran proses belajar mengajar serta program kerja di SMKN 1 Kota Bogor.

“Sebagai Waka Humas, saya akan tetap bersinergi dengan semua lini, juga memberikan informasi seputar sekolah sesuai tupoksi saya, termasuk menjawab pertanyaan insan pers,” ujardan pungkasnya.

Reporter : Liz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini