HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cibungbulang Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

0
558 views

Bogorpolitan – Cibungbulang

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyandi SH. Bersama jajaran menggelar syukuran dan do’a bersama di Aula Makopolsek Cibungbulang Kabupaten Bogor, Senin (08 /07/2019) Sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman, SH, MH, Danramil Kapten inf Dudung Abdul Rozak, Ketua MUI Kecamatan Pamijahan KH. Sihabudin, Ketua MUI Kecamatan Cibungbulang diwakili Ust. H. Abdul Latif, S.ag, Kepala desa se- kec. Cibungbulang dan pamijahan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Cibungbulang dan Pamijahan, Kemala Bhayangkari Polsek Cibungbulang, Serta para tamu undangan lainnya.

Kompol Agus Suyandi SH Kapolsek Cibungbulang Mengatakan bahwa kegiatan syukuran dan doa bersama ini, dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi di HUT Bhayangkara Ke 73.

Kegiatan syukuran yang dikemas dalam tema Semangat Promoter Pengabdian POLRI untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, bertujuan untuk menjaga hubungan antara Polri dengan jajaran Muspika serta seluruh elemen masyarakat.

Adapun dalam rangkaian acara syukuran dan doa bersama ini diawali dengan Pembukaan, sambutan-sambutan, tausyiah, pemberian reward kepada perwakilan anggota a. Aiptu suparno b. Aiptu H. Ma’ruf setiadi, pemotongan tumpeng tausyiah dan doa bersama. Diakhir acara dilakukan ramah tamah, sesi foto bersama sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas.

“Semoga diusianya yang ke 73 ini, semakin baik dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga menjadi polisi yang professional, modern dan terpercaya,”tutupnya.

Reporter : EJun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini