Hj. Susiawati; Honor, Gaji dan Insentif Akan Dihibahkan, Serta Sekolah Gratis 

0
657 views

BogorPolitan – Leuwiliang,

Hari pertama kampanye, Lima Calon Kepala Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang, yaitu :
1. Hj. Wanti Susiawati
2. Saepulloh Nur
3. Sandi Komara
4. Tugiyo
5. Drs. Mahfudin

Dengan kampanye damai, semua calon terjun langsung menyapa masyarakat sesuai Zona yang telah disepakati bersama Panitia Pemilihan Kepala Desa. Calon kepala desa mensosialisasikan program-program kerja dengan cara langsung berbincang dengan warga, bilamana dirinya terpilih nanti, Senin, (28/10).

Calon Cakades dengan nomor urut 1, Hj. Wanti Susiawati memulai sapa warga di Zona IV dan V Kampung Warnasari Timur, dilanjutkan ke Kampung lebak mutiara, dihadapan masyarakat dan para pendukungnya Hj. Wanti Susiawati mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan pemilihan kepala desa pada tanggal 3 November nanti.

“Himbauan saya, agar masyarakat dan para pendukung serta tim sukses saya untuk mengedepankan sikap santun, kita sukseskan pesta ini dengan penuh senyum bahagia dan terpenting hindari gesekan antar para pendukung satu sama lain” kata Hj. Wanti.

Budiantoro sebagai suami dan juga ketua pembina tim pemenangan Calon nomor 1, mendampingi untuk berbaur bersama masyarat, dalam orasinya Budiantoro mengatakan bahwa dirinya sengaja memilih Lebak Mutiara sebagai tempat pertama untuk berkampanye. “Saya berjanji dan memastikan ketika Hj. Wanti jadi Kades, saya akan bangun jalan Kampung Lebak Mutiara yang ruksak dan merupakan akses vital,” tegas Budiantoro.

Hj. Wanti, lanjut Budiantoro, akan menghibahkan gaji, insentif dan honor Kades buat masyarakat Cibeber 1, tidak akan menerima gaji, menggratiskan pendidikan anak Cibeber 1 yang sekolah di SMP, SMK Pesona Diwantara serta Anak Bangsa dan tidak akan menumpang hidup di Desa, Jadi Kades itu harus bageur, pinteur, calageur jadi jangan salah pilih nanti, Hasil Survey kami yakin 62% unggul,” papar Budiantoro.

Saat kampanye juga melakukan simulasi pencoblosan dihadapan para pendukung dan simpatisannya.

Reporter ; M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini