Camat dan Apdesi Sepakat Pembangunan Kantor Kecamatan Leuwisadeng Menjadi Prioritas

0
679 views

Bogorpolitan – Leuwisadeng,

Pembahasan Pramusyawarah Rencana Pembangunan (Pramusrembang) Desa Tahun 2021. Dihadiri Anggota DPRD, Tripika, Bapedalitbang, Staf Ahli Bupati, Bpbd, para kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT), Para Kepala Desa, Se-Kecamatan Leuwi Sadeng, Kabupaten Bogor, di Aula Kecamatan Leuwisadeng, Kamis, 06/02/2020.

Sembilan isu strategis yang menjadi prioritas diwilayah Kecamatan Leuwisadeng, terus didorong Oleh Pepep Hamdi, Camat Leuwisadeng, bersama Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), melalui berbagai kegiatan seperti, Musrembang, Reses Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), Kabupaten dan Provinsi.

Menurut Pepep Hamdi, Camat Leuwisadeng, senantiasa mendorong 9 isu strategis, yang harus direalisasikan, menjadi program prioritas, “dari 257 usulan, 21 bidang dengan kebutuhan Anggaran lebih kurang 58 milyar, sementara anggarannya hanya 21 milyar, itu nantinya yang akan menjadi skala prioritas, sementara sisanya akan kita dorong melalaui pembahasan bersama Bupati dan Reses Dewan,” ungkapnya.

Pepep Hamdi menambahkan, yang menjadi prioritas utama ditingkat Kecamatan yaitu, pembangunan Kantor Kecamatan, yang memang harus segera direalisasikan, Kantor Kapolsek, Koramil.

“Tadi aja dihadiri oleh anggota dewan dari komisi I, kita udah sampaikan semua kepada beliau, semoga 2021 realisasi pembangunannya terlaksana,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, H. Didin Hapipudin, Ketua Apdesi, Kecamatan Leuwisadeng, sepakat bahwa 9 isu stragis menjadi prioritas termasuk dengan program pangan yang diusulkan dalam rapat.

“Program yang menjadi skala prioritas, 9 isu tadi bagian dari, sesuai dengan Pancakarsa Bupati, termasuk usulan soal pangan, kita juga mendorong kelompok tani, agar lebih aktif lagi,” jelas dan pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini