Camat Ciampea Didampingi Sekdes Cibadak Pantau Pekerjaan Betonisasi

0
658 views

BogorPolitan – Ciampea,

Camat Ciampea melakukan kunjungan kerja ke Desa Cibadak. Kunjungan kerja ini dilakukan setelah Camat Ciampea melakukan pengecekan di empat pos Checkpoint yang ada di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Senin 20/04/2020.

Camat Ciampea, Chaerudin Felani, dalam kunjungan kerjanya yang didampingi Sekdes Maria Ulfa, Ketua LPM dan Ketua BPD mengatakan, selain mengecek salah satu pos Checkpoint di Desa Cibadak, juga melihat perkembangan pekerjaan yang sedang dilakukan Pemdes Cibadak.

Sementara itu Sekretaris Desa Cibadak, Maria Ulfa mengungkapkan, pelaksanaan pekerjaan pengecoran jalan yang melibatkan masyarakat ini, diambil melalui Dana Desa tahap 1 tahun 2020.

“Kami melaksanakan betonisasi jalan di RW 05 Perumahan Dramaga Pratama dengan panjang 520m, lebar 4m, menghabiskan dana Rp.393.000.000,- dengan melibatkan masyarakat dalam program Padat Karya,” ungkap Maria.

Sekdes Cibadak berharap, dengan Program Padat Karya ini diharapkan masyarakat mendapatkan penghasilan, apalagi dengan kondisi seperti sekarang yang serba sulit karena adanya pandemi Virus Corona.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, hingga kita dapat melakukan segala kegiatan, dapat seperti biasanya,” pungkas Sekdes. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini