Camat Babakan Madang Berbagi Santunan ke 7 Titik Terdampak Longsor

0
939 views

BogorPolitan – Babakan Madang,

Pasca bencana, Camat Babakan Madang membagikan bantuan kepada korban bencana dan meninjau lokasi bencana. Berangkat dari Kantor Kecamatan Babakan Madang menuju lokasi bencana, berawal dari Desa Cijayanti dan berakhir di Desa Kadumanggu, Kecamatan babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu 04/01/2020.

Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid bersama dengan Staff, PSM dan Ibu Darma Wanita Kecamatan Babakan Madang, berdialog dengan beberapa warga korban bencana dan dengan dengan seksama dan perhatian mereka mendengarkan keluhan warganya.

“Semua Rumah warga yang tidak terselamatkan atau hancur parah, 100% akan mendapatkan bantuan dari anggaran RTLH dan akan segera merealisasikan perbaikan-perbaikan di wilayah yang terkena dampak bencana,” papar Camat Cecep dihadapan para awak media.

Sementara itu, Ketua Darma Wanita Kecamatan Babakan Madang, Sandra Berliana juga turun langsung ke lokasi bencana dan juga berdialog langsung dengan warga.

“Semoga bantuan dari kami yang tidak seberapa ini, bisa mengurangi beban masyarakat disini dan bisa bermanfaat untuk warga yang menerimanya,” tutur Sandra kepada warga masyarakat desa yang mengalami musibah.

Di tempat yang sama, Sukma, Team Relawan Tagana, sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Camat Babakan Madang, yang langsung turun ke lokasi bencana.

“Kami dari Tagana, Destana, PSM, PMI, Karang Taruna, bergotong-royong untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak bencana. Harapan kami semoga Pemerintah Daerah bisa cepat menanggulangi dan memperbaiki daerah yang terkena musibah,” ungkap Sukma.

Reporter By : Firly/Arifin/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini