BPD Situudik Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Serentak Gelombang I

0
643 views

BogorPolitan – Cibungbulang,

Pembentukan dan pelantikan panitia pemilihan Kepala Desa serta penetapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan metode pemilihan manual, diselenggarakan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Situudik, Kecamatan Cibungbulang periode tahun 2020 – 2026. diaula Desa Situudik, Selasa, 04/08/2020.

Disaksikan oleh, Forum Komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Cibungbulang, PJS Kepala Desa Situudik, Tokoh Masyarakat serta Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) seperti diungkapkan Janyanul Iman, Ketua BPD.

“Agendanya menyelenggarakan rapat pembentukan susunan panitia pemilihan Kepala Desa, tingkat Desa sebanyak 9 orang yang langsung di lantik dan di SK kan oleh BPD, dengan hasil pemetaan sebanyak 13 TPS, yang tersebar di 12 Rw, mengingat banyak nya pemilih berdasarkan perkiraan 10.719 sebelum pendataan oleh panitia,” ujarnya.

Senada dengan Jayanul Iman, Ade Solehudin Pjs Kepala Desa Situudik menambahkan bahwa 9 orang panitia yang sudah di SK kan dapat membentuk panitia sesuai kebutuhan ditingkat wilayah yang tersebar di 13 titik TPS

“Untuk masing-masing TPS minimal 5 orang atau sesuai kebutuhan, dengan harapan pemilihan ini sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini