Anggota DPD RI Berikan Pelajaraan Politik di Desa Bantarsari

0
746 views

BogorPolitan – Rancabungur,

Masyarakat Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, antusias menghadiri acara reses anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jawa Barat, K.H. Amang Syafrudin. Reses juga sekaligus ajang pengajaran pendidikan politik terhadap warga masyarakat Desa Bantarsari, menurut Amang Syafrudin selain untuk menjaring aspirasi juga untuk memberkan pemahaman politik yang sehat kepada masyarakat, Selasa, 24 Desember 2019.

“Desa Bantarsari salah satu desa yang sukses melaksanakan proses politik desa (Pilkades) bahwa untuk berpolitik tidak harus selalu dengan uang. Karena pada pilkades yang sudah dilaksanaakan terbukti dua kandidat merupakan suami istri, tetapi berhasil melaksanakan proses demokrasi yang sangat bersih,” terang Amang Syafrudin selaku Anggota DPD RI.

Amang menilai, slogan yang di dengungkan Lukman Nul Hakim yaitu dari desa untuk indonesia sangat pas dan luar biasa.” Ketika persoalan apapun sudah diselesaikan di desa, maka tidak ada kofllik yang akan membuat perpecahan, karena desa merupakan miniatur dari Indonesia, maka membangun desa bagian dari membangun Indonesia,” papar Amang Syafrudin.

Sementara Lukman Nul Hakim selaku Kepala Desa sangat berterima kasih kepada Amang Syafrudin yang sudah memberikan pendidikan politik kepada warganya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak KH.Amang Syafrudin yang sudah memberikan pemahaman politik terhadap warga saya. Beliau juga sudah menginspirasi saya agar terus bisa membangun Desa Bantarsari, semoga apa yang beliau sampaikan menjadi pelajaran yang berharga kepada warga saya dan untuk saya pribadi,” pungkas Kades.

Reporter : SF/red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini