Alumni SMP PGRI Cibungbulang Kembali Galang Donasi Korban Tanah Longsor

0
648 views

Bogor Politan – Cibungbulang,

Penggalangan donasi kedua bagi terdampak bencana tanah longsor dan banjir wilayah barat Kabupaten Bogor, oleh dan dari semua alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cibungbulang, yang rencananya akan didistribusikan ketitik lokasi wilayah Kecamatan Nanggung.

Penggalangan dana yang berasal dari alumni semua angkatan, berdasarkan keprihatinan dalam rasa kemanusiaan, sebagai bagian dari kepedulian menjalin silaturahmi dalam ikatan persaudaraan, seperti dikatakan oleh Yanto yang akrab disapa Keling sebagai koordinator alumni semua angkatan di SMP PGRI Cibungbulang, Sabtu 11/01/2019.

“Apresiasi buat temen temen semua, yang tanggap atas suatu peristiwa yang menimpa saudara kita di wilayah barat khususnya, setelah sukses yang pertama kita salurkan kewilayah Kecamatan Sukajaya yang paling parah terkena bencana longsor dan banjir bandang,” ucapnya.

Keling menambahkan, kami dan teman-teman alumni masih menampung dan mengumpulkan.

“Kami akan segera mendistribusikan hasil donasi kedua kewilayah Kecamatan Nanggung yaitu Desa Cisarua, rencananya hari Minggu,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini