Alumni SMP PGRI Cibungbulang Bahas Gathering Ke Bali Di Curug Pangeran

0
828 views

Bogor Politan – Pamijahan,

Setelah sukses reuni akbar tanggal 17 November 2019 alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cibungbulang berencana mengadakan gathering ke Bali sebagai wujud kebersamaan, yang dirumuskan di Curug Pangeran, Pamijahan, Bogor, 14/12/2019.

Dodi, inisiator acara menyampaikan kepada bogorpolitan.com bahwa agenda ini sebagai wujud nyata bahwa kita semua selalu berkomunikasi, baik melalui wa group dan juga kopdar.

“Seperti hari ini kita merencanakan gathering alumni ke Bali, rencananya kedepan kita juga akan mengadakan kegiatan sosial,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama Erni dari angkatan 1991 merasa sangat senang dengan adanya rencana gathering yang rencananya akan diadakan bulan Februari 2020.

“Ini pertemuan kedua saya, setelah reuni akbar bulan November kemarin, sebab telah 30 tahun yang silam belum pernah berjumpa dengan teman seangkatan smp, semoga dalam acara dan agenda yang akan datang merupakan komunikasi kearah yang lebih baik serta banyak manfaat yang didapat,” pungkasnya penuh harap.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini