Achmad Farial Adakan Silaturahmi Dengan Seluruh PAC Kab. Bogor

0
680 views

Bogorpolitan – Kab. Bogor.

Sehubungan dengan mendekatinya hari pelaksanaan pemilu tanggal 17 april 2019. Anggota MPR-RI, Achmad Farial dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan mengadakan acara silaturahim yang pelaksanaannya bersamaan dengan agenda kegiatan Sosialisasi 4 PILAR MPR RI dengan tema Penguatan Eksistensi Partai Menjelang  Pesta Demokrasi, bertempat di Hotel OLYMPIC SENTUL, Jl. Olympic Raya No.kav. C-4A, Sentul, Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, Selasa 26/03/2019.

Acara yang dihadiri beberapa PAC (pengurus anak cabang) serta kader partai berjalan sesuai rencana, selain menyampaikan tentang kenegaraan, H.Achmad Farial menghimbau agar para struktur dan kader partai senantiasa untuk tetap bersemangat berjuang bersama, guna mencapai target ambang batas 4% secara nasional.

Namun dalam kesempatan tersebut, Achmad Farial tidak meminta dukungan secara utuh terkait caleg atas pribadinya, “kami ingin memberikan kenyamanan kepada struktur partai, oleh karenanya kami tidak akan meminta dukungan atas posisi kami sebagai caleg, apalagi bicara dukung mendukung semuanya atas dasar panggilan hati bukan karena interpensi atau intimidasi,” ujar Farial.

Di lain kesempatan, Supriadi, yang biasa disapa Fikly mengatakan, seorang caleg harus mampu menyumbang suara kepada partai, tentunya dengan membiarkan suara yang ada (struktur) dan berupaya merebut suara, agar rumah besar umat tersebut isinya bertambah, karena jika hanya memindahkan suara tidak akan berpengaruh pada pembesaran partai, namun harus dapat dimaklumi juga jika caleg pemula lebih banyak berharap kepada dukungan struktur partai.

“Makanya sangatlah wajar bahkan patut diacungi jempol untuk H Acmad Farial yang tidak meminta dukungan kepada struktur partai selain memberi kenyamanan kepada struktur tentunya itu satu bukti politisi sejati yang berkarakter petarung,” ujar Fikly.

Sementara itu, Asep Hambali, Ketua PAC PPP Kemang menyampaikan, terkait Ketua dan Sekretaris PAC yang hadir mereka yang kebetulan tidak dalam kesibukan, jadi mereka yang tidak hadir bisa dipastikan sibuk, karena selasa itu bagian dari jam kerja, serta perlu kami jelaskan ketidak hadiran mereka bukan karena adanya intimidasi atau ancaman kepada mereka.
                              
“H. Achmad Farial meskipun sebagai caleg, beliau tidak meminta dukungan kepada struktur, bahkan beliau meminta struktur berjuang, supaya PPP besar,” pungkas Asep.

Reporter : Endang Suherman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini