ZEST HOTEL BOGOR DAPAT PENGHARGAAN DI HARI ANAK SEDUNIA

0
770 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Zest Hotel Bogor by Swiss-Belhotel International, yang terletak di Jl. Padjajaran No. 27 mendapatkan Penghargaan Hotel Ramah Anak di acara Hari Anak Sedunia yang diadakan di Gedung Kemuning Gading, Kota Bogor.
Penghargaan Hotel Ramah Anak ini langsung diberikan oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, Senin 9/12/2019.

Hotel Manager Zest Hotel Bogor, Dendi Basuworo mengatakan, sangat bangga sekali dan senang Zest Hotel Bogor mendapatkan penghargaan Hotel Ramah Anak 2019, karena piagam penghargaan ini langsung di berikan oleh Wakil Walikota Bogor yaitu Bapak Dedie Rachim, biasa kami para GM hotel memanggilnya.

“Tidak hanya itu, terima-kasih pula kepada Bapak Dudih, selaku Kabid KPAI Kota Bogor berikut jajarannya yang melatih karyawan-karyawan kami selama 5 hari yang bertempat di ruang meetting Balai Kota Bogor dan dilakukan survei audit langsung ke Hotel kami dengan memberikan saran-saran serta penambahan fasilitas bagi anak-anak,” tutur Dendi.

Dendi menambahkan, didalam acara Hari Anak Sedunia ini saya dari Zest Hotel Bogor dan beberapa GM Hotel di Kota Bogor ini juga menerima penghargaan, selain hotel-hotel di Kota Bogor, Sekolah, Rumah Sakit dan BUMN.

“Tetapi yang paling penting adalah kita harus selalu menyayangi anak-anak, memahami kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan oleh mereka seperti Play Ground untuk bermain, menggambar, film-film kartun yang berlogo Bimbingan Orang Tua dan menu-menu makanan yang disukai oleh anak-anak sebagai rumah kedua mereka dan terbebas dari asap rokok,” ujarnya.

Selain itu juga yang tidak kalah penting lagi, kami para GM Kota Bogor berkomitmen dan mendukung Kota Bogor menjadi Kota Ramah Anak, Kota Layak Anak dan Kota Ramah Keluarga ditingkat Nasional pada tahun 2030 mendatang.

“Oleh karena itu, sebentar lagi libur panjang akan segera tiba yaitu Libur Natal dan Tahun Baru, percayakan Bapak dan Ibu untuk memilih Zest Hotel Bogor untuk menemani hari libur untuk putra-putrinya. Kami dapat menjamin liburan keluarga anda jadi lebih berkesan,” tutup Dendi.

Reporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini