Waka Hubinmas SMKN 1 Kota Bogor Nani Maryani Yang Akrab Disapa Bucan Menjadi Kabiro Hubungan Internasional PGRI Jabar

0
673 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Konfrensi antara pengurus PGRI Kota dan Kabupaten tingkat Jawa Barat, yang diikuti oleh seribu orang peserta, telah berlangsung di Bandung, kemudian terpilihlah Nani Maryani selaku Waka Hubinmas SMK Negeri 1 Kota Bogor menjadi Kabiro Hubungan Internasional PGRI Jabar lalu dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Besar PGRI, Dr Dudung yang diwakili oleh Prof. Dr. Unifah Rasyidi.

Konfrensi antar pengurus PGRI tingkat Jabar tersebut berlangsung di Hotel Ibis Bandung, tanggal 27-29 Desember 2019, yang merupakan agenda tahunan jelang pergantian Tahun, sekaligus Pemilihan Pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat, dari 27 Daerah Kota/Kabupaten tingkat Propinsi Jawa Barat, kemudian, Dede Amarterpilih sebagai Ketua Pengurus PGRI PROVINSI JABAR periode 2020 – 2025

Nani Maryani atau yang akrab disapa bucan, sebelumnya berkarir di lingkungan Pendidikan dan Pengurus PGRI Kota Bogor, kini menjabat menjadi Kabiro Hubungan Internasional, dalam hal ini Nani merasa bersyukur mendapat kepercayaan yang luar biasa, tentunya ini menjadi amanah bagi saya kata Nani, dan merupakan tantangan yang sangat berat karena pertanggung jawaban selaku humas ibat jantung dalam organ tubuh, harus bisa mengatasi permasalahan dari luar dan dalam.

Namun bagi Nani Maryani, walaupun akan banyak tantangan tentunya tidak akan gentar siap untuk dihadapi, Kalau Dunia pendidikan ingin maju harus siap menghadapi tantangan,  Justru Nani ingin memberikan kontribusi lebih terhadap dunia pendidikan terutama dalam menyampaikan informasi mengenai pendidikan di Jawa Barat.

Nani menjelaskan, dirinya sudah memilki sejumlah program yang siap dihadirkan untuk pendidikan. Bahkan Nani Maryani sudah menjabat Organisasi didalam pendidikan
1. IN
2. Narasumber Best Practise Kemendikbud RI
3. Motivator
4. Master Trainer Pend. Inklusi Prov. Jabar
5. Pengurus PGRI PROV.JABAR 2019 -2024 (kaBiro Hub Luar Negeri)
6. Pengurus PGRI KOTA BOGOR (kabid. Seni Budaya)
7. Ketua MGMP UPW kota Bogor
8. Pengurus ASITA BOGOR
9. Pendiri IKALUNI HEULANG
10. MC Profesional
11. Waka Hubinmas SMKN1 Bogor.

Bahkan pada tahun ini berbagai sektor, pendidikan akan terus dipacu untuk peningkatan profesionalisme guru menjadi penting. karena hal tersebut merupakan salah satu syarat utama dalam perwujudan pendidikan berkualitas dan berkarakter menguasai kecakapan abad ke-21 yang dibutuhkan oleh setiap peserta didik.

Implementasi tiga pilar dan strategi program dapat terwujud dalam pendidikan di Jawa Barat ini didorong oleh sumberdaya manusia, antara lain: kepala sekolah, guru dan tenaga kependidikan sebagai penggerak yang berkiprah di PGRI Jawa Barat, sebagai mitra strategis pemerintah di bidang pendidikan menjadi motor penggerak perubahan pendidikan yang saat ini dinamikanya begitu cepat merespon era revolusi industri 4.0 dan memiliki komitmen bersama mengajak PGRI dan stakeholders pendidikan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Jawa Barat. Pungkasnya.

Elliz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini