Untuk Memeriahkan HUT RI Ke75, Kades Batutulis Adakan Turnamen Sepak Bola Tim Menggunakan Nama Pahlawan

0
831 views

Bogorpolitan-Nanggung,

Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke75 Republik Indonesia (RI) yang akan di laksanakan 17 Agustus. Kepala Desa Batu Tulis, Ade Supriatna, hadiri pembukaan Turnamen sepak bola liga kocok ajang silaturrahmi se Desa Batutulis dengan Team Nama Pahlawan.

sekitar ada 8 team yang mengikuti turnamen sepak bola tersebut.

Di antaranya Nama Team Pahlawan, Jendral sudirman, Moh Hata, Bung Tomo dan Akhmad yani,dll.

Ade Supriatna, Kepala Desa Batutulis, mengatakan, turnamen sepak bola bertujuan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-75, dengan nama-nama pahlawan tersebut untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang terdahulu yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiran bahkan darah penghabisan.

“Maka kita mengabadikan nama-nama tokoh yang sudah berjuang bagi Bangsa dan Negara dalam turnamen sepak bola ini, di khawatirkan generasi muda lupa akan sejarah bangsa, karna kemerdekaan itu bukan dapat dikasih tapi hasil dari perjuangan para pahlawan,” ujar Ade di lapangan Batutulis Rabu sore (5/08/20),

Selain itu, Ade mengharapkan muncul bakat dan minat dari masyarakat dalam penyelenggaraan olahraga sepak bola sehingga kedepannya masyarakat Desa Batutulis bisa ikut berpartisipasi di tingkat kecamatan maupun Kabupaten

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang tali silaturahmi serta pencarian pemain berbakat dalam bidang sepak Bola,” tutupnya.

Reporter : Andres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini