Ujang S.Si., Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat Desa Sadengkolot

0
1,020 views

BogorPolitan Kab. Bogor,

Dalam rangka pesta rakyat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebanyak 273 Desa secara serentak, yang akan digelar November 2019 mendatang.

Ujang S.Si., guna menyongsong Pilkades 2019, melakukan pemaparan tentang tata cara pemilihan Kepala Desa dengan warga dikediamannya, di Kampung Cimandirasa, Rt 04 Rw 02, Desa Sadengkolot, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu 13/07/2109.

Sosialisasi dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga ini menyambut baik dan penuh keakraban.

Dengan segala kerendahan hatinya, Ujang S.Si., meminta doa restunya kepada masyarakat, untuk menjadi Bakal Calon Kepala Desa Sadengkolot dengan membawa  misi dan visi yang berorientasi dari, oleh dan untuk masyarakat.

“Pemimpin Desa Sadengkolot harus tahu dulu dasar Desa Sadengkolot secara geografis wilayah, agar nantinya bisa memberikan kontribusi yang tepat kepada masyarakat secara tepat,” ujar Ujang.

Ujang menambahkan, jika di berikan kepercayaan oleh masyarakat, dirinya akan membangun desa yang lebih maju bersama masyarakat dan lebih transparansi dalam segala bidang.

“Insya Alloh, jika masyarakat mempercayakan saya untuk menjadi Kepala Desa, saya akan lebih bersinergi dengan masyarakat dalam semua hal, baik itu infrastruktur, perkembangan ekonomi, kesehatan dan membangun Akhlakul Karimah sesuai yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” harap dan pungkasnya.

Reporter : Dedi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini