SMKN 1 Bogor, Cetak Siswa Produktif

0
678 views

Bogorpolitan – Kota Bogor,
Dalam upaya mencerdaskan anak berilmu dilandasi keimanan dan ketaqwaan, makan SMKN 1 Bogor, selalu menggembleng peserta didik dengan kegiatan positif, baik itu secara akademik maupun non akademik, yang nantinya bisa melatih motorik siswa untuk lebih aktif dan kemudian. Demikian disampaikan Waka Humas Kepala SMKN 1 Bogor, Nani Maryani.

Nani menjelaskan bahwa merealisasikan program literasi sebelum dan saat jam istirahat setelah siswa makan siang agar selalu membaca, baik itu buku pelajaran maupun non pelajaran yang ada di perpustakaan sekolah, tujuan untuk menambah wawasan siswa, karena dengan selalu membaca maka ilmu pengetahuan akan semakin bertambah.

“Selain program literasi kami juga selalu menanamkan disiplin serta sikap toleransi terhadap sesama, intinya kami ingin menjadikan peserta didik bisa lebih menghargai sesama dan disiplin dalam segala hal, agar bisa mereka realisasikan bukan hanya saat di sekolah saja, tapi juga saat dirumah dan dimasyarakat” ucap Nani.

Nani berharap semua siswa SMKN 1 Bogor, dapat menjadi anak yang berguna bagi Nusa bangsa, serta lulusan yang handal dan kreatif serta terserap pada dunia kerja sesuai program keahlian masing-masing, pungkasnya.
(And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini