Pemdes Parungpanjang Adakan Pelatihan Usaha Kecil

0
607 views

Bogorpolitan – Parungpanjang,
Dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan pendapatan para pengusaha kecil, Pemerintahan Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, mengadakan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Usaha. Acara diadakan di aula Kantor Desa Parungpanjang, Rabu 05/12/2018.

Kepala Desa Parungpanjang, Hj Nina Kurniasih dalam kesempatan wawancara dengan awak media online mengatakan, bahwa Pelatihan Managemen Pengelolaan Usaha Kecil ini diberikan kepada masyarakat Desa Parungpanjang mulai dari Rt/Rw juga pelaku usaha, agar masyarakat bisa mengelola usahanya dengan baik dan bisa meningkatkan lagi usahanya dengan Pelatihan yang kami berikan.

“Alhamdulillah, pelatihan ini diikuti oleh 50 peserta, jadi setiap RT kami pilih 1 orang” ujar Nina.

Kepala Desa yang sudah memimpin Selama 5 th di Desa Parungpanjang, Kabupaten Bogor ini menerima awak media dengan ramah “Saya mulai menjadi Kepala Desa dari 2013 sampai 2018. Alhamdullilah masyarakat percaya dengan kinerja saya, bagaimana saya memimpin dan memajukan masyarakat saya ini dengan program-program pemerintah dan program kami” tutur Hj. Nina.

“Harapan saya dengan pelatihan-pelatihan yang kami berikan untuk masyarakat parungpanjang ini, kedepannya bisa membuat mereka menjadi menjadi berkembang dan bisa mandiri dengan sendirinya” harap Hj. Nina.
(And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini