SMAN 7 Kota Bogor Peringati Maulid Nabi, Momentum Meneladani Sifat Rasulullah

0
597 views

Bogorpolitan – Kota Bogor
Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menauladani sifat Nabi Muhammad SAW, kemudian SMAN 7 Kota Bogor menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Aula SMAN 7 Kota Bogor, dihadiri oleh Kepala SMAN 7 Kota Bogor, guru serta siswa dari kelas 10 sampai kelas 12, Jum’at 07/12/2018.

Acep Sukirman dalam sambutannya berharap agar momentum Maulid Nabi ini, bisa menjadi tauladan akan sifat Nabi Muhammad SAW, yang kemudian diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari siswa baik itu saat di sekolah, dikeluarga maupun masyarakat.

Acep berharap agar setelah peringatan Maulid Nabi ini, siswa dapat termotivasi dalam meningkatkan ketaqwaan serta toleran dan saling menghargai dengan sesama juga sopan santun serta selalu menerapkan disiplin setiap saat.

Hamir Latifa selaku ketua panitia acara mengapresiasi antusias siswa dalam pelaksanaan maulid nabi Muhammad SAW, kemudian berharap tema yang diangkat dalam kegiatan bisa menyentuh siswa serta memberikan dampak positif.

Pada bagian lain Agus Setiadi selaku Waka Humas SMAN 7 Kota Bogor mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin tahunan, untuk tahun ini kami menghadirkan Ustadz Ahmad Umami,M.Pd dari MUI Kota Bogor, selaku penceramah.

“Seperti tema yang diangkat dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, Membangun jati diri dengan meneladani akhlak Rasulullah Saw, sehingga siswa dapat mencontoh sifat yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW yang begitu baik dan mulia dalam kehidupan sehari-hari nya” jelas Agus.

Acara ditutup dengan penampilan marawis dan lagu lagu Islami yang dibawakan oleh anggota Risman dimana personilnya merupakan siswa SMAN 7 Kota Bogor.
(Andre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini