Sertijab Bupati Bogor Berlangsung Meriah

0
663 views


Bogorpolitan – Cibinong,
Pasca dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati dan Wakil Bupati Bogor terpilih, Hj.Ade Munawaroh Yasin SH.MH. dan H. Iwan Setiawan melaksanakan serah terima jabatan dari Bupati Bogor yang lama Hj. Nurhayanti di halaman gedung Tegar Beriman, Senin 31/12/2018.

Dihadapan para pejabat Muspida dilingkup Kabupaten Bogor, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), para Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Bogor, para tamu undangan serta unsur warga masyarakat lainnya, serah terima jabatan Bupati dan Tasyakur Rakyat tersebut berlangsung khidmat dan meriah.

Dalam pidato sambutan perdananya sebagai Bupati, Ade Yasin kembali menyampaikan Visi Misi nya dalam memimpin kelak. Lima program kerja yang disebut Pancakarsa, menjadi program utamanya dalam mengemban jabatan sebagai Bupati Bogor.

Zaenul Mutaqin, Ketua DPC PPP Kota Bogor, yang hadir pada acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat serta berharap agar Kabupaten Bogor bisa lebih maju dibawah kepemimpinan Ade Yasin.

H.M. Rusdi, Ketua KONI Kabupaten Bogor, yang juga hadir dalam acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat serta berharap bisa menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baik, semoga Kabupaten Bogor jaya selalu.

H. Taswin, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor berharap agar Bupati baru, Ade Yasin bisa menjalankan amanah dari masyarakat Kabupaten Bogor dengan baik, sehingga bisa membawa warna dan perubahan serta menginovasi Kabupaten Bogor dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bogor. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini