SDN 01 Bojongrangkas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
670 views

Bogorpolitan – Ciampea

Dalam upaya memupuk ahlakhul karimah para siswa, SDN 01 Bojongrangkas, Ciampea memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini diadakan di halaman sekolah Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Kab. Bogor, Sabtu 24/11/2018.

Acara yang dihadiri para guru dan seluruh siswa yang jumlah keseluruhannya ada 550 siswa diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Nuryadi S.Pdi di sambut meriah oleh para siswa.

Kepala Sekolah SDN 01 Bojongrangkas, Iyay  Mutiarsih S.Pd mengatakan, acara ini bertujuan untuk membina akhlak para siswa agar bisa menjadi anak yang berjiwa Islami dan dapat menauladani ahlak Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kami dapat mengambil hikmah dari acara ini dan kami berharap agar para siswa SD dapat menerapkan dari ketauladanan Nabi Muhammad SAW” harap Iyay Mutiarsih S.Pd.

Nur Kamila S.Pd sebagai ketua pelaksana acara juga menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, kami ingin para siswa dapat menyimak dengan baik tentang sifat dan ahlak Nabi Muhammad SAW.

“Membina akhlak para siswa tidak hanya tugas guru di sekolah, tetapi juga merupakan tanggung jawab orangtua, karena mengingat waktu belajar mengajar disekolah relatif lebih sedikit dibandingkan waktu ketika siswa berada dirumah” tambah Nur Kamila S.Pd.

(And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini