Rocky, Atlit Karate SMAN Cibungbulang Raih Medali Perak Pada BKF Piala Ade Yasin

0
980 views

BogorPolitan – Cibinong,

Pengurus Cabang (Pengcab) FORKI Kabupaten Bogor, mengadakan Kejuaraan Karate Antar Pelajar Series III Bogor Karate Festival (BKF) “PIALA ADE YASIN”. Bertempat di Gor Laga Tangkas, Cibinong Bogor, Jawa Barat, Sabtu 14/12/2019.

Pada ajang Kejuaraan Karate antar pelajar, Rocky Bayu Kamajaya kelas X IPS 1 SMA Negeri 1 Cibungbulang, berhasil menyabet medali perak dalam kumite sabuk hijau Biru -61 kg SMA Putra. Melalui prestasi yang didapatnya, Rocky sapaan akrabnya, mengaku bangga dan bersyukur atas apa yang diraihnya serta akan berlatih lebih giat lagi agar dapat meraih emas.

“Sangat bersyukur, hasil latihan dan bimbingan Sempai TB Dede, yang selama ini secara telaten penuh kesabaran mengajari kami, serta suport penuh dari orang tua. Saya akan lebih giat berlatih agar kedepan lebih baik lagi, ini yang pertama saya ikuti, yakin pasti bisa,” katanya penuh semangat.

Menurut Senpai TB. Dede dirinya mengaku, selama melatih Rocky saya pribadi cukup senang karena melihat motivasi pantang menyerahnya terus meningkat, hingga meraih medali perak atau juara dua di kejuaraan ini.

“Saya berpesan agar Rocky tetap berlatih dengan kerja keras, karena di Karate bukan hanya untuk belajar bela diri, tetapi juga untuk menjadikan diri Rocky menjadi manusia yang bermanfaat untuk keluarga, bangsa, negara, dan agama,” harapnya.

Senada dengan Tb Dede, Mulyaningsih Ibunda Rocky Bayu Kamajaya, merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih putranya.

“Alhamdulillah, walau pertama kalinya mengikuti kejuaraan karate tingkat Kabupaten, saya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Rocky. Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, terima-kasih Senpai TB, serta Ibu Ade Yasin yang telah mengadakan kejuaraan ini,” pungkasnya seraya tersenyum bangga.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini