PT. Sinta Maju Abadi Berikan Bantuan Secara Simbolis kepada Masyarakat Desa Batok

0
887 views

BogorPolitan – Tenjo,

Menanggapi himbauan Pemerintah kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan fasilitas umum demi mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor bersama Karang Taruna Cipta Manunggal, bersinergi dengan Muspika Tenjo dalam sosialisasi dan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Virus Corona atau yang kerap disapa Covid -19 ketempat sarana ibadah dan tempat keramaian lainnya yang ada diwilayah Desa Batok serta memberikan bantuan pangan kepada masyarakat pada umumnya.10/04/2020.

Dalam hal ketahanan pangan, PT. Sinta Maju Abadi, yang berusaha di bidang usaha telur ayam dan berada dalam wilayah Desa Batok, turut serta dalam ketahanan pangan masyarakat Desa Batok.

Pemberian telur yang diberikan secara simbolis kepada masyarakat ini dihadiri oleh Kepala Desa Batok, H. Ata Sudrajat, Ayip Ruhbi Ketua LPM, Sekdes Sudirman, Tirtayasa Ketua Karang Taruna Cipta Manunggal, Koptu Tumpak Purba Binamas dan para anggota karang taruna serta perwakilan dari PT. Sinta Maju Abadi.

Dalam wawancaranya dengan BogorPolitan, Kades Batok, H. Ata Sudrajat mengungkapkan, jika kami pemdes dan juga muspika seperti Binamas, Bhabinsa dan juga Karang Taruna, sigap dalam tanggap pencegahan Covid -19.

“Seperti yang telah dilaksanakan yaitu penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah dan lainnya,” ujar Kades.

Pada penyerahan telur secara simbolis ini, Kades Batok mengucapkan terimakasih kepada PT. Sinta Maju Abadi yang telah memberikan bantuan telur.

“Telur ini nantinya akan kami bagikan kepada masyarakat Desa Batok, karena telur salah satu kebutuhan pangan bagi masyarakat yang bermanfaat,” pungkasnya.

Reporter : Galih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini