PT. Argha Karya Prima Industry Tbk Adakan Fogging di Citereup

0
844 views

Bogorpolitan – Citeureup.
PT. Argha Karya Prima Industry TBK yang beralamat di Jl.Pahlawan, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, bekerja sama dengan Perangkat Kelurahan Karang Asem Barat, Kader Posyandu, Ketua RT setempat melakukan fogging (pengasapan) sarang nyamuk di wilayah RW.05 Kelurahan Karang Asem Barat, Rabu 14/02/2019.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberantas nyamuk dewasa serta mengantisipasi berkembangnya jentik nyamuk yang berpotensi memicu penyakit demam berdarah karena di wilayah RW.05 sudah ada beberapa korban terjangkit DBD yang diakibatkan oleh Nyamuk Aedes Aegypti.

Kepala Kelurahan Karang Asem Barat menjelaskan, fogging ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan untuk warga sekitar Perusahaan terhadap kesehatan warga yang salah satunya diwujudkan dengan pencegahan demam berdarah. “Selain di-fogging, kami berharap warga juga tetap menjaga kebersihan lingkungan agar nyamuk demam berdarah tidak dapat berkembang biak,” ujarnya.

Pada bagian lain, Andry Yana selaku Ketua RT 06/RW 05 Kelurahan Karang Asem Barat dan salah satu karyawan di perusahaan tersebut sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan PT.Argha Karya Prima Industry,Tbk dan berharap fogging ini dapat dilakukan secara berkala.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, kemudian saya berharap agar masyarakat bisa membudayakan pola hidup bersih sehat, tidak membuang sampah sembarangan, menjaga kebersihan lingkungan serta tempat tinggal,” pungkasnya.

(Koes)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini