Pokja Wartawan Bogor Barat Hadir Sebagai Wadah Besar Yang Elegan

0
746 views

BogorPolitan – Leuwisadeng,

Dalam rangka menjalin silaturahmi dalam persaudaraan wartawan wilayah Kabupaten Bogor bagian barat, membentuk suatu wadah untuk persaudaraan Pokja Wartawan Bogor Barat. Acara dihadiri oleh sejumlah wartawan dari Media Online, Tabloid dan Majalah, bertempat di Seno River Village, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Minggu, 13/10/2019.

Hasil dari pertemuan tersebut, terbentuklah kelompok kerja (pokja) wartawan bogor barat sebagai bagian dari kelompok kerja Kabupaten Bogor, serta terpilih secara aklamasi, Ketua Agus Hermawan (Intel Media), Sekretaris Seno Utama (LogginNews), Bendahara Dadang Alek (Kobra Post).

Agus Hermawan, Ketua Pokja Bogor Barat, yang terpilih secara aklamasi mengatakan, dalam menjalin silaturahmi sesama wartawan di wilayah Kabupaten Bogor bagian barat, bertujuan untuk secara bersama dalam ikatan persaudaraan, agar dilapangan lebih kompak dan harmonis.

“Kami hadir sebagai kepanjangan tangan Pokja Kabupaten, untuk secara bersama meraih kebersamaan dalam mencapai kesejahteraan kepada wartawan dan pokja ini sendiri sebagai wadah bersama,” ungkapnya.

Agus menambahkan, terkait keberadaan Pokja agar menjadi mediator yang elegan.

“Wadah ini hadir sebagai rumah besar, kita semua di wilayah bogor barat khususnya, agar kita saling bebagi informasi, dan menjalin kerjasama dengan stake holder pemerintah ataupun swasta,” pungkasnya.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini