Peringati Tahun Baru Islam 1442 H dan HUT-RI Ke-75 Diisi dengan Pengajian

BogorPolitan – Cibungbulang,

Peringatan tahun baru islam 1442 Hijriah yang beriringan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75, dirayakan warga komplek perumahan permata hijau bogor, Kampung Jakimun rt 01/ 08 Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang dengan pengajuan di Musholla Baitul Muklisin, Kamis, 20/08/2020.

Walau acara berlangsung sederhana tapi cukup mengesankan juga sarat makna, seperti dituturkan ketua DKM Mushola Baitul Muklisin H. Iis.

“Terima kasih kepada semua warga yang telah mengorbankan tenaga, pikiranya juha hartanya atas terlakasanya kegiatan ini, semoga amal baik warga dapat balasan yang berlipat ganda aamiin,” katanya

Dalam ceramahnya, saat acara pengajian tersebut ustazd Opik, cucu dari abah KH. Amin, tokoh ulama Desa Sukamaju berpesan.

“kita harus bayak bayak bersyukur pada sang robi dan perbayak berdoa, karena hidup kita akan di pinta pertangung jawabnya di akhir nanti,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ustadz Pepe selaku imam musholla Baitul Muklisin sangat berharap, agar tetap senatiasa saling bahu membahu bagi memakmurkan musholla.

“Agar tetap ada kegiatan keagaman disini, biar kedepan generasi muda dan warga perumahan permata hijau bogor bisa sama sama menjaga lingkungan perumahan,” pungkasnya.

Reporte M. Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!