Peringati HUT RI Ke 74, Horison Ultima Bhuvana Ciawi Jalan Santai Bersama Kecamatan Ciawi

0
649 views

Bogorpolitan – Ciawi,

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang terletak di Jl. KH. RM Toha, Desa Bendungan, Ciawi, ikut serta mendukung aksi jalan santai bersama Kecamatan Ciawi , Acara jalan santai ini diadakan untuk memperingati HUT RI yang ke 74 & Hari Pramuka yang ke 58, acara jalan santai berlangsung sepanjang 3 Km, yang dimulai dari Kantor Kecamatan Ciawi yang berletak di Jalan KH RM Toha No.6720, Bendungan, Kec. Ciawi, Bogor dan berakhir juga di kantor yang sama, Minggu, 04/08/2019.

General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Yusup, mengatakan, acara yang dimulai pada pukul 08.00 pagi hari, diikuti kurang lebih dua ribu peserta yang berkumpul di Kecamatan Ciawi untuk melakukan kegiatan jalan santai.

“Setelah berjalan kurang lebih 3 Km, acara dilanjutkan dengan pesta rakyat yang dimeriahkan oleh R-9 community serta pembagian doorprize,” ungkap Yusup.

Berbagai macam doorprize sudah disiapkan untuk acara ini dimulai dari peralatan rumah tangga seperti blender, kompor, kulkas, sampai dengan sepeda gunung, karenanya sebelum para peserta mengikuti kegiatan jalan santai, para peserta diberikan kupon yang akan dimasukan ke dalam kotak undian ketika mencapai garis finish.

Lutfhia Levina, Marketing Communication Manager, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi menambahkan, acara ini dibuat untuk memperingati HUT RI ke 74 serta Hari Pramuka yang ke 58.

“Kami senang bisa ikut serta serta mendukung acara ini karena acara ini sangat positif dan menyehatkan karena melakukan jalan santai sejauh 3 km. Kami selaku management bisa bersilahturahmi dengan warga Ciawi khususnya,” ujar dan pungkas Lutfhia Levina Marketing Communication Manager.

Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi dikelilingi oleh tiga  gunung di Jawa Barat yakni Gunung Kembar, Gunung Gede dan Gunung Salak ini membuat hotel dengan infinity pool ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan sangat cocok menjadi tempat untuk melepas kepenatan di akhir pekan anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini