Pengundian Nomor Calon Kepala Desa Argapura Berlangsung Kondusif

0
798 views

BogorPolitan – Cigudeg,

Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, yang terdata pada panitia pemilihan kepala desa serentak periode tahun 2019 – 2025 dengan rincian pemilih laki-laki 4.151, perempuan 3.859, berjumlah 8.010, diperebutkan oleh lima calon kepala desa Argapura sesuai dengan hasil pengundian nomor. Bertempat di Aula Kantor Desa Argapura, Selasa, 08/10/2019.

Pengundian nomor urut calon kepala desa yang dihadiri langsung oleh ke lima calon kepala desa yang didampingi tim sukses kemenangan, BPD, Tripida, Tokoh Masyarakat dan simpatisan para calon yang antusias menyaksikan pengundian nomor calon kepala desa.

Seperti yang disampaikan PJS Kepala Desa Argapura, Ade Miharja, diruang kerjanya, hak pilih sebanyak 8.010, hasil pendataan panitia pemilihan yang telah ditetapkan bersama calon kepala desa.

“Semoga tetap aman karena kita selalu berkoordinasi dengan BPD, dan melakukan semua hal sesuai aturan, sekarang masuk tahapan pengundian nomor masih tetap berjalan kondusif,” ujar Ade.

Ade menambahkan, untuk TPS dipusatkan di Kampung Gardu, RT 02 RW 06.

Dari hasil pengundian nomor urut, Karso, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa mengumumkan hasil pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Argapura adalah :

1. Madyani
2. Nana Rusdiana
3. Dul Muis
4. Tubagus Darmawan
5. Rahmat Jaelani

Setelah hasil penetapan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan para calon kepala desa dan tim suksesnya.

Reporter : M. Ilyas/Andres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini