Pemdes Bojongrangkas Angkat Bicara Terkait Papan Informasi

0
613 views

Bogorpolitan – Kab. Bogor,

Dalam pembuatan papan informasi kegiatan infrastruktur pembangunan jalan lingkungan di RW 04 Desa Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, yang menggunakan Dana Desa tahap 1 2019, Peningkatan (pengaspalan) jalan lingkungan 385 M1 X 0,8M sebesar Rp.62.718.220,- itu disatukan dengan kegiatan yang lainnya. Hal ini seperti yang diterangkan oleh Sekdes Bojongrangkas, Helmi, di Kantor Desa Bojongrangkas, Senin 01/07/2019.

“Papan informasi kami satukan dengan kegiatan yang lain, yaitu kegiatan padat karya. Adapun ada sisa dari anggaran, nanti akan kami alihkan ke pembangunan lainnya dan sudah kami pasang,” terang Helmi.

Pembangunan padat karya yang akan dilakukan Pemdes Bojongrangkas akan difokuskan pada kerusakan jalan.

“Saya berharap, agar masyarakat dapat memelihara jalan yang telah terbangun,” harap Helmi.

Sementara itu Ketua BPD, Indra menambahkan, dalam realisasi Dana Desa kami terus berusaha agar semua jelas dan transparan.

“Sebelum pelaksanaan, kami dari BPD selalu menekankan, agar di semua pembangunan selalu transparan kepada masyarakat,” ujar Indra.

Ditempat yang sama, Bendahara Desa Bojongrangkas, Asep menjelaskan, bahwa setiap anggaran yang masuk dari Pemerintah Pusat selalu kami laporkan kepada masyarakat.

“Semua laporan kami jalankan sesuai dengan juklak dan juknis yang berlaku,” pungkasnya singkat.

Reporter : Andre

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini