Musda X Partai Golkar Kab. Bogor Tetapkan Wawan Haikal Gantikan Jaro Ade

0
600 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Musda X Partai Golkar dengan tema ‘Bersatu, Peduli, Bangkit, Berbagi dan Berkarya untuk Kabupaten Bogor Sehat dan Sejahtera’ diadakan di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Kamis 07/08/2020.

Diawali dengan pemberian bantuan kepada masyarakat korban bencana alam berupa bantuan semen dan juga sembako dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah.

Prosesi Musda sesuai AD/ART Partai Golkar yang dimulai dengan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor masa bakti 2015-2020 yang dibacakan langsung oleh H. Ade Ruhandi, SE. atau yang akrab disapa Jaro Ade.

H. Ade Ruhandi, SE. atau yang akrab disapa Jaro Ade, menyampaikan hal-hal yang selama ini sudah dilakukannya untuk membesarkan panji Partai Golkar Kabupaten Bogor dan juga peranan partai Golkar selama ini dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Kabupaten Bogor.

Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Bogor menyatakan menerima LPJ tersebut tanpa catatan dan merekomendasikan H. Wawan Haikal Kurdi sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor masa bakti 2020-2025..

Team formatur dipimpin oleh Ketua terpilih, H. Wawan Haikal Kurdi dengan anggota yang diwakili oleh H. Ade Ruhandi, SE dari perwakilan propinsi Jawa Barat, Alex Bardan dari perwakilan PK, Dian dari organisasi kekaryaan dan Ade Umyana yang juga merupakan perwakilan PK langsung menetapkan formasi Sekretaris DPD yaitu Aan Triana Al Muharom dan juga Bendahara DPD yaitu Hengki Susanto sedangkan untuk formasi lengkap baru akan ditentukan 30 hari ke depan.

Dalam sambutannya setelah terpilih, H. Wawan Haikal Kurdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Musda X Partai Golkar Kab Bogor yang telah menetapkan dirinya sebagai ketua DPD yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para peserta Musda X Partai Golkar yang sudah memilih saya menjadi ketua DPD Partai Golkar Kab Bogor, dengan ini saya juga berharap agar semua panglima Partai Golkar bisa bekerja bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik yang akan dihadapi Partai Golkar Kabupaten Bogor, saya juga berjanji akan segera menyelesaikan susunan kepengurusan segera karena banyak agenda yang harus segera diselesaikan sesuai amanah DPD Jawa Barat,” pungkasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini