Mts Pamoyanan Raih 1 Emas di Kejurnas Taekwondo Championship 2019 Piala Bupati

0
1,064 views

BogorPolitan – Cibinong,

Acara Bogor panca karsa taekwondo championship 2019 Di gedung Gala Tangkas yang berada di Pakan Sari Kabupaten Bogor, di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya, atraksi dan diikuti oleh lima daerah berjumlah 678 peserta.
Didalam acara pertandingan Taekwondo cahmpionship 2019 ini di hadiri oleh wakil ketua koni,sekdis Dinas kesehatan, dan para 6 master yang ikut memeriahkan di dalam acara ini.

Sekolah MTS Pamoyanan Sari Bogor Selatan Kota bogor dari salah satu Club taekwondo powil yang ikut di kejuaraan nasional ini dan Cecep salah seorang guru pembimbing Sekolah MTS mengatakan, “saya sangat bersyukur anak-anak didik saya bisa mengikuti pertandingan kejurnas ini,walaupun kami tidak bisa memborong emas di kejurnas Taekwondo yang ada di kabupaten bogor,” kata cecep.

Dengan mengikuti pertandingan Tekwondo di kejurnas ini,saya berharap anak-anak didik saya bisa semakin disiplin dan mempunyai mental yang kuat.
Saya juga berharap kepada anak-anak MTS pamoyanansari yang ikut Taekwondo kedepannya bisa menjadi atlit nasional dan internasional,sehingga bisa mengharumkan nama bangsa “harap cecep

Reporter : Budi Lukito

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini