Mobil Siaga Desa Barengkok, Hilang atau Dihilangkan???

1
2,415 views

BogorPolitan – Leuwiliang,

Pesta Demokrasi Pilkades Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan 273 Desa pada Minggu, 03/11/2019, diwarnai dengan kemeriahan masyarakat yang sangat antusias dalam mencoblos dukungannya. Namun dibalik kemeriahan ada warna lain, yaitu dengan hilangnya mobil Siaga Desa.

Arman, seorang warga Desa Barengkok, mengaku kaget dengan hilangnya mobil Siaga Desa, karena dirinya sempat melihat mobil tersebut, sehari sebelum hari pencoblosan (Sabtu, 02/11/2019-red).

“Saya kaget mendengar berita ini. Kok bisa ya mobil Siaga Desa hilang. Kan mobil plat merah,” ujar Arman, Selasa 05/11/2019.)

Sebagai masyarakat Desa Barengkok, Arman menambahkan, ketika mobil itu benar-benar hilang dalam acara kedinasan, seperti parkir di gedung pemerintahan atau kabupaten, contohnya di kecamatan, di dinas kabupaten itu tidak jadi masalah.

“Namun apabila mobil siaga desa dipergunakan untuk kepentingan pribadi, trus hilang, ya harus di ganti secara pribadi,” tambahnya.

Ketua BPD Barengkok, Tisna, menjelaskan kronologis kejadian dan itupun blm dapat mengkonfirmasi kepada Fery sebagai Sekdes Desa Barengkok, tentang kebenarannya.

“Fery hanya baru mengatakan mobil siaga itu hilang di wilayah Cemplang, untuk mengambil snack atau makan untuk acara Pilkades hanya itu yang saya tahu,” ungkap Tisna.

Karena tidak puas dengan jawaban yang didapat, awak media BogorPolitan, bergegas menemui Agus, Pjs Desa Barengkok, di kantor Kecamatan Leuwiliang.

Agus, Pjs Desa Barengkok, membenarkan telah terjadinya kehilangan mobil Siaga Desa Barengkok.

“Hasil keterangan dari saudara Fery yang mengatakan telah kehilangan mobil Siaga di wilayah Cemplang, sampai Selasa siang ini, ketika saya komunikasi hasil laporan kepolisian melalui telpon maupun Whatsapp, belum ada jawaban dari Fery, sebagai Sekdes Barengkok bahkan Hp-nya belum aktif,” ujar Agus.

Ditempat yang sama PLT Sekcam Leuwiliang, Lukman, juga menjelaskan bahwa sampai hari Selasa ini, belum mendapatkan hasil laporan kehilangan dari Kepolisian Sektor Cibungbulang yang dilaporkan oleh saudara Fery.

Reporter : Dedy

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini