Menyambut Hari Bhakti IDI Kota Bogor, 160 Pengunjung CFD Sempur, Ramaikan Stand RSMM

0
675 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

160 pengunjung CFD (Car Free Day) dari Kota Bogor, Kab. Bogor, Bekasi, Depok, Cianjur, dll, tampak memadati Stand Layanan Konseling Kesehatan RS.Dr.H. Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor, dalam rangka menyambut Hari Bhakti IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kota Bogor Tahun 2019, yang di gelar di Lapangan Sempur yang terletak di Jl. Sempur RT.01 RW.01 Sempur Bogor Tengah Kota Bogor 16129.

Layanan Konseling Kesehatan difasilitasi oleh petugas profesional kesehatan RSMM seperti Psikolog, Nutrisionis, Perawat, Promotor Kesehatan, Pekerja Sosial, dll yang berhasil memberikan pelayanan Konseling Kesehatan kepada 160 pengunjung Lapangan Sempur Kota Bogor yang digelar hari Minggu, 20 Oktober 2019, Pkl. 06.00 s.d 09.00 WIB.

Layanan Konseling Kesehatan yang di gelar Instalasi Kesehatan Jiwa Masyarakat dan Promosi Kesehatan Rumah Sakit (KJM & PKRS), bekerja sama dengan instalasi, Psikologi, Instalasi Gizi di RSMM, mewajibkan para pengunjung untuk daftar ditempat dan langsung diberikan layanan Konsultasi Psikologi, Gizi, Kesehatan Jiwa, Pemeriksaan tekanan darah, diberikan leaflet/ brosur dan bonus mendapatkan air mineral gratis.

Stand Layanan Konseling Kesehatan RSMM, terselenggara atas kerjasama apik antara RSMM, IDI Kota Bogor, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor dan Para pengunjung CFD Sempur dari berbagai daerah di dalam dan luar Kota Bogor.

✋Stop Pasung
💪Sehat Jiwa
🙏Puling, Produktif dan Mandiri.

Sumber : KJM&PKRS RSMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini