Kopdar MSS, Galang Silaturahmi Dan Keakraban Anggota

BogorPolitan – Pamijahan,

Sebagai wujud temu nyata sebuah wadah, Menjalin Silaturahmi Salawasna (MSS) mengadakan kembali kopdar ketiga kali nya dan silaturahmi yang setiap bulannya di selenggarakan. Pertemuan sekaligus silaturahmi untuk saling mengenal dan saling mengakrabkan sesama anggota, yang berlokasi di sebuah tempat terbuka Alam Bumi Perkemahan Gunung Salak Endah, Desa Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Minggu 13/10/2019.

Kegiatan ini berkaitan untuk meningkat kan tali persaudaraan dan ukhuwah kepada sesama dari mana pun dan juga diisi dengan beberapa point utama seperti santunan buat 10 anak yatim, penyerahan donasi dari MSS kepada Mesjid di lingkungan sekitar, ramah tamah dan lain lain.

Adapun anggota yang hadir pada acara silaturahmi tersebut, MSS mengundang sebuah wadah dari wilayah sahabat yaitu Suara Warga Tenjolaya Bogor (SWTB).

Ketum MSS, Kang Idris mengatakan, banyak terimakasih atas kehadiran anggota MSS serta SWTB, semoga ini memberikan kemanfaatan bagi semua.

“Semoga kedepan MSS makin kompak, solid dan bisa memberikan kontribusi terhadap lingkungan yang bermanfaat dan berkah,” harap Kang Idris.

Diitempat yang sama, Ketua Muda Milenial Bogor, Muhamad Janwar menjelaskan, mendukung sekali dengan kegiatan oleh satu wadah dari Pamijahan dan ini sebagai bukti untuk memberikan hal positif dan juga peran sebuah wadah atau komunitas yang ada di Pamijahan.

“Selain wadah untuk bersilaturahmi memperbanyak persahabatan saling mengenal satu sama lain, dengan acara ini bisa mendorong perkumpulan yang baik, apalagi di barengi dengan santunan Anak Yatim dan donasi bantuan bagi lingkungan,” ujar Janwar.

Cawang sapaan akrabnya menambahkan, terkadang sebuah perkumpulan di salah artikan, namun bagi saya bagaimana mengemas dan memaknai itu dengan cara yang baik dan bermanfaat.

“Jangan pernah bosen berbuat nyata, jangan pernah bosen menjadi yang bermanfaat bagi sesama,dan jangan pernah bosen pula berbuat ikhlas, karena dengan semua itu kita akan mendapatkan keridhoan dekat dengan Allah SWT,” pungkasnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!