Kejaksaan Negeri Bogor Gelar Buka Bersama

0
612 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Dalam memperingati bulan suci ramadhan 1440 H keluarga besar kejaksaan negeri Kota Bogor menggelar kegiatan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh IAD, KBPA dan Purna Adhyaksa serta memberi bingkisan dan santunan pada 25 anak yatim piatu di Aula Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Selasa 21/05/2019.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bogor, Yudi Indra Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kesempatan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Kejaksaan Negeri Bogor dan Purna Bhakti Adhyaksa serta memuliakan anak yatim piatu yang diadakan setiap taun pada bulan suci Ramadhan.

Yudi berharap kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah Islamiyah serta momentum untuk berbagi dengan sesama, terutama di bulan yang suci dan penuh rahmat ini.

Sementara pada bagian lain, H. Harto pengasuh yatim piatu yang hadir dalam acara buka bersama tersebut, menjelaskan bahwa perbuatan berbagi yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bogor merupakan tindakan mulia karena memang sebenarnya dari semua milik kita ada hak orang lain yang perlu dikeluarkan secara ikhlas.

Reporter : Icha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini