Jalin Kebersamaan dan Kekompakan, PJU Perumkim Kota Bogor Gelar Bukber

0
665 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Dinas Perumahan dan Permukiman (Perumkim) Kota Bogor dalam hal ini seksi Penerangan Jalan Umum (PJU) menggelar Buka Bersama (Bukber) yang diikuti 50 pegawai PJU di lapangan tenis Dinas Perumahan dan Permukiman, Jl. Pengadilan, Kota Bogor, Jumat 24/05/2019.

Kepala Seksi PJU, Febri, mengatakan bahwa kegiatan Bukber ini merupakan agenda tahunan yang selalu di gelar sebagai bentuk untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan khususnya dalam pelaksanaan tugas, selain itu lanjutnya bahwa bukber ini juga sudah menjadi tradisi sebagian umat Muslim di Indonesia dalam setiap bulan Ramadhan, hal itu guna mempererat silaturahim.

“Bukber ini adalah agenda tahunan yang selalu di gelar sebagai bentuk dalam menjalin kebersamaan serta kekompakan khususnya dalam pelaksanaan tugas dan saya berharap kebersamaan dan kekompakan ini dapat selalu terjalin khususnya dalam tugas bekerja,” imbuh Febri.

Usai menggelar bukber, Febri langsung melaksanakan pembagian tugas piket untuk hari raya idul Fitri, lalu dengan penuh semangat serta kekompakan para pegawai pun secara siap untuk melaksanakan tugasnya.

Reporter : Anwar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini