Kecamatan Ciampea Gelar Musrenbang

0
701 views

BogorPolitan – Ciampea,

Musrembang Kecamatan Ciampea telah dilaksanakan sesuai jadwal dan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal ini disampaikan Chairudin Felani, Camat Ciampea, seusai acara Musrenbang yang diadakan di lokasi wisata CNN, Rabu 12/02/2020.

“Alhamdulillah pada hari ini kita sesuai dengan jadwal, pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan telah dilaksanakan,” ujar Camat Ciampea.

Camat menambahkan, hari ini merupakan puncak acara perencanaan pembangunan. Dimana tadi diketahui dan disaksikan bersama dalam pelaksanaan Musrenbang, terjalin komunikasi dua arah sehingga banyak sumbangsih dan saran serta masukan dari yang hadir.

“Kebetulan ada sinyal dari Bappeda bahwa finalisasi nanti hari Rabu, kita ada jeda waktu beberapa hari untuk menyempurnakan usulan-usulan yang disampaikan oleh Desa maupun oleh SKPD yang ada di wilayah Kecamatan Ciampea yang jelas kita lebih mendorong kepada isu-isu strategis yang ada di wilayah kecamatan Ciampea,” tambahnya.

Felani mengungkapkan, sebagaimana tadi telah disampaikan bahwa, yang menjadi isu strategis pertama adalah pemindahan kantor atau pembangunan Kantor Kecamatan Ciampea, kemudian kita belum punya GOR dan antisipasi jalur macet.

“Alhamdulillah sudah ada solusi dan In Sha Allah semua usulan yang kita sampaikan nanti ke Pemerintah Kabupaten Bogor dapat terakomodir,” tutup Camat Ciampea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini