Kapolsek Leuwiliang Himbau Untuk Tidak Keluar Rumah Saat Malam Tahun Baru

0
909 views

Bogor Politan – Leuwiliang,

Menjelang malam pergantian tahun Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Leuwiliang, Akp Ismet Inono, SH yang membawahi wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Kecamatan Leuwisadeng, berkoordinasi dengan Komandan Rayon Militer (Danramil), Camat Leuwiliang dan Camat Leuwisadeng untuk melakukan apel bersama di Terminal Leuwiliang, guna persiapan pengamanan pergantian tahun serta menghimbau agar warga tidak keluar rumah demi keselamatan.

“Malam tahun baru, apel bersama dua kecamatan di Terminal Leuwiliang, semua unsur Linmas, Satpol PP, Dishub, Ormas, semua elemen dilibatkan, saat liburan untuk di Leuwiliang cukup kondusif, aman, lancar karena kita tidak memiliki gereja, di daerah kita masih landai landai kondusif saja,” ujarnya saat menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa Karehkel, di Kantor Desa Karehkel, Senin 26/12/2016.

Terkait keamanan tempat wisata yang ada di wilayah hukum kepolisian sektor Leuwiliang yaitu WP dan BB, Akp Ismet Inono, SH mengatakan sudah berkoordinasi.

“Sampai hari ini belum ada tindak lanjut untuk kalau tidak ada kegiatan, jika ada kegiatan kita akan geser kesana sebagian untuk pengamanannya, hubungan kita baik dengan Pak Danramil, Pak Camat Leuwiliang dan Leuwisadeng kita udah sepakat untuk apel bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Akp Ismet Winono, SH., menghimbau agar warga tidak keluar rumah pada malam pergantian tahun.

“Untuk tahun baru mudah mudahan masyarakat gak usah keluar rumah, kumpul keluarga, ngumpul di Poskamling bakar bakar, kita arahkan seperti itu, daripada keluar ke jalan karena rawan kecelakaan,” pungkasnya dengan tegas.

Reporter : M. Ilyas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini