Kades Bojongrangkas Turun Langsung di Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

0
664 views

BogorPolitan – Ciampea,

Kepala Desa Bojongrangkas, Iding Habudin BA, turun langsung ke lapangan saat kegiatan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah yang ada di wilayah RW 09. Kegiatan di hari ke-empat ini bersama Bhabinkamtibmas, Ketua RW 09 dan Satgas Covid-19, Selasa 07/04/2020.

“Hari ini adalah hari ke-empat penyemprotan disinfektan di wilayah RW 09, yang dilakukan Pemdes Bojongrangkas bersama team Satgas Covid-19,” ungkap Kades Bojongrangkas.

Iding menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini, diawali dari RW 01, RW 02, RW 03 dan hari ini di RW 09, guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Mudah-mudahan kami berdoa, agar untuk Desa Bojongrangkas aman, jangan sampai terkena zona merah,” harap Iding.

Kepala Desa Bojongrangkas mengintruksikan kepada semua Ketua RW dan Ketua RT untuk memantau adanya kedatangan masyarakat dari luar, terutama yang berasal dari zona merah, agar melaporkan warganya ke Desa.

Sementara itu ditempat yang sama, Aipda. Dadan Abdullah, Bhabinkamtibmas Desa Bojongrangkas menambahkan, kami dari pihak Kepolisian telah menghimbau kepada masyarakat di Desa Bojongrangkas agar mengikuti anjuran Pemerintah, antara lain penggunaan masker yang wajib dipakai, guna antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Untuk warga Desa Bojongrangkas, agar selalu menjaga kebersihan, jaga jarak, tidak berkerumun dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” himbau Bhabinkamtibmas.

Masih ditempat yang sama, Ketua RW 09, TB. Hendy yang juga turut menyertai penyemprotan disinfektan mengatakan, kegiatan penyemprotan dari rumah ke rumah di RT 01 dan RT 02 di wilayah RW 09, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan diharapkan terus berkesinambungan yang melibatkan semua elemen masyarakat.

“Sebelumnya, RW 09 telah membagikan masker kepada warganya dan menghimbau kepada warga agar dapat mengikuti anjuran dari Pemerintah. Tetap dirumah, tetap tenang, tetap waspada dan tidak panik,” pungkasnya. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini