Jurnalis Bogor Barat Gelar ‘Ngariung’ Mancing Bersama OPD dan DPRD Kab. Bogor

0
875 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Jurnalis Bogor Barat (JBB) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bogor, menggelar silaturahmi yang bertajuk ‘Ngariung’ dan mancing bersama. Acara mancing yang diadakan dalam rangka menjalin sinergitas ini, diadakan di Kampung Babakan Girang, Desa Cinangneg, Kecamatan Tenjolaya, Minggu 01/03/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut para Camat, Kades, UPT, Anggota DPRD Kabupaten, Ruhiyat Sujana dan Lukmnudin Ar Rasyid. Hadir pula suami orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Yanwar yang mempunyai hobi memancing.

Dalam kesempatan itu, Yanwar menyambut baik kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahim yang positif selain menyalurkan hobi untuk mancing, juga sebagai ajang sinergitas antara wartawan dengan Camat, Kepala UPT dan Anggota DPRD.

“Jangan ada lagi perbedaan dan saling mengkotak-kotakan baik itu antara wartawan, Camat, dan Anggota DPRD. Boleh berpendapat namun mari sama sama membangun Kabupaten Bogor tercinta ini untuk lebih baik. Dengan adanya mancing yang diadakan JBB ini bagus,” kata Yanwar.

Sebagai pendamping dari Bupati Bogor, Ade Yasin, Yanwar berharap untuk lebih terbuka akan informasi terhadap wartawan juga memperhatikan para wartawan yang ikut andil dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Sementara itu ditempat yang sama Lukmanudin Ar Rasyid, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Bogor yang hadir dalam acara mancing mengatakan, kegiatan seperti ini harus menjadi kegiatan rutin. Banyak hal yang bisa didapat pada acara ini.

“Dalam acara santai seperti ini, kita dapat saling bertukar informasi terkait dengan Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Bogor ini berharap, acara serius tapi santai ini diadakan setiap tiga bulan sekali.

“Kegiatan mancing seperti ini sangat baik, karena segala persoalan bisa mencair disini,” pungkas Lukmanudin Ar Rasyid. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini