The Jungle Waterpark Rayakan HUT ke 11 Bersama Anak Yatim

0
670 views

BogorPolitan – Kota Bogor,
The Jungle Waterpark hari ini merayakan hari ulang tahunnya ke 11, Minggu 23/12/2018. Dalam perayaannya itu, manajemen The Jungle Waterpark membagikan sejumlah Doorprize.

Menariknya, doorprize tersebut bukan berdasakan nomor undian yang di kocok dalam sebuah wadah atau tempat. Tetapi, doorprizenya itu dibagikan dengan cara menerbangkan balon yang didalamnya terisi sebuah tulisan hadiah.

Sebelum balon-balon itu diturunkan atau diterbangkan, sejumlah pegawai dan manajemen The Jungle Waterpark melakukan rangkaian potong nasi tumpeng dan tiup lilin yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Shahlan Rasyidi.

Usai prosesi potong tumpeng dan tiup lilin, puluhan balon-balon yang berada diatas panggung pun langsung diterbangkan kepada pengunjung. Para pengunjung yang ada di depan panggung langsung memperebutkan balon tersebut.

General Manager (GM) The Jungle Waterpark, Firanto mengatakan, bahwa doorprize yang dibagikan kepada pengunjung itu merupakan bagian rangkaian perayaan HUT The Jungle ke 11, dan sudah dilakukan setiap tahun.

“Jadi, bagi-bagi doorprize dengan cara seperti itu memang ada di dalam rangkaian ulang tahun. Tujuannya, kita ingin berbagi kebahagian. Tadi juga ada yang dapat mesin cuci, televisi, voucher dan lain-lain,” kata Firanto.

Sebetulnya, sambung Firanto, hari lahirnya The Jungle Waterpark itu jatuh pada 16 Desember, tetapi baru bisa dilaksanakan hari ini. “Di HUT ke 11 ini, kami mengundang sejumlah artis ibukota, diantaranya Evi Masamba (D’Academy 2), dan Fandi jebolan KDI, serta penampilan band dan seni tari,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Firanto, semenjak didirikan pada 2007 lalu, The Jungle menjadi salah satu wisata yang selalu diminati pengunjung, baik pengunjung dari Kota Bogor maupun luar daerah. Selain itu, The Jungle masuk ke dalam 10 besar destinasi wisata terbaik se- Asia Fasific.

“Alhamdulillah, kami kemarin mendapat penghargaan sepuluh terbaik destinasi wisata se- Asia Fasific,” ucapnya.
(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini