HOTEL WHIZ PRIME PEDULI MATA BEKERJASAMA DENGAN OPTIK AKSARA

0
706 views

BogorPolitan – Kota Bogor,

Kepedulian Managemen Whiz Prime hotel di jalan cikuray no 47 pajajaran terhadap Mata karyawannya,khususnya akibat berkembangnya teknologi saat ini, yaitu dari mulai Handphone, gadjet, serta aktivitas dikomputer setiap harinya. Whiz prime hotel berkerjasama dengan optik aksara untuk pemeriksaan mata karyawannya secara gratis dari mulai pukul 11.00 s/d selesai
Hanya satu hari saja, Rabu 19/02/2020.

General Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Lucky Indrawan Rahcmat mengatakan, kami selaku management Hotel Whiz Prime sangat peduli terhadap kesehatan para karyawan kami, khususnya mata para karyawan dan kami sangat senang salah satu dari perusahaan optik aksara mau berkerjasama dengan Hotel whiz prime untuk memeriksa mata para karyawan kami dan gratis.

“Saya berharap para karyawan mau memeriksakan matanya semua dan kalau memang harus beli kacamata, pastinya untuk kategori karyawan tertentu ada bagjet dari perusahaan tapi cukup lumayan, sehingga para karyawan tersebut juga tidak terlalu terbebani biaya semuanya,” harap Lucky.

General Manager Optik Aksara, Rudi, menambahkan, bisnis kacamata ini adalah bisnis keluarga dan kebetulan sekali orang yang tau di masalah kaca mata dan sudah berpengalaman cukup lama adalah kakak saya sendiri yaitu Ari kurniawati. Whiz Hotel sangat bagus peduli dengan kesehatan mata para karyawannya, sehingga saya yakin dampak rasa kepedulian ini bisa menjadi contoh para pengusaha Hotel lainnya dan juga pemerintah terhadap para PNS nya,” ujarnya.

“Harapannya selain dari pengusaha Hotel di kota bogor, semua dinas – dinas di Kota Bogor bisa bekerjasama dengan kami optik aksara,sehingga tidak perlu ke spesialis mata jauh-jauh,kami pun bisa memeriksakan mata mereka di dinas setempat,” tutup Rudi.

Reporter : Budi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini