Horreee….Warga Desa Ciampea Dapatkan Bansos dari Grup 1 Kopassus Batalyon 14

0
702 views

BogorPolitan – Ciampea,

Desa Ciampea mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial melalui Grup 1 Kopassus Batalyon 14 kepada 1.859 masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Kegiatan pembagian yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor ini, direncanakan hingga 5 hari dan mengikuti protokoler kesehatan dengan memakai masker, Kamis 16/07/2020.

Kepala Desa Ciampea, Maman Suparman, dilokasi pembagian Bansos mengatakan, Bansos ini untuk warga masyarakat Desa Ciampea yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah.

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada Grup 1 Kopassus Batalyon 14 yang telah memperhatikan warga masyarakat Desa Ciampea,” ujar Kades.

Maman Suparman bersyukur kepada Allah SWT, karena seluruh warga masyarakat Desa Ciampea telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Saya berharap, bantuan dari Grup 1 Kopassus Batalyon 14 ini terus menerus atau continue setiap bulannya,” tukas Kades.

Sementara itu ditempat yang sama, Chaerudin Felani, Camat Ciampea turut berterimakasih kepada Grup 1 Kopassus Batalyon 14 yang telah memperhatikan warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Untuk Kecamatan Ciampea, ada tiga Desa yang mendapatkan Bansos ini. Terimakasih kepada Grup 1 Kopassus Batalyon 14,” pungkas Camat. (And)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini