Hj. Fetty Qondarsyah; Mengabdi Untuk Masyarakat Kota Bogor

0
635 views

Bogorpolitan – Kota Bogor.

Selama 32 tahun berkecimpung sebagai Birokrat Kota Bogor, Hj. Fetty Qondarsyah berniat melanjutkan kembali pengabdiannya untuk Kota Bogor. Melalui visi “Mengabdi Untuk Masyarakat Kota Bogor”, Fetty maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Dapil 2 Kecamatan Bogor Utara dengan  no. urut 5 dari Partai Golkar.

Dengan moto “Kanggo Bogor 5ae” #Panca Ngawula, yakni sebagai 5 program unggulan yang diantaranya Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan UMKM berbasis Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak, Pengembangan Pariwisata berbasis masyarakat dan kearifan lokal. Demikian yang dikatakan Fetty saat ditemui Bogorpolitan.com di kediamannya, Rabu 06/03/19.

Lebih lanjut Fetty memaparkan bahwa, pendidikan adalah dasar dari karir seseorang, karena dari pendidikan itulah, dirinya banyak mendapatkan beberapa Tanda Jasa Penghargaan, diantaranya Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun dari Presiden RI tahu 2017, Satya Lencana Karya Satya 20 tahun dari Presiden tahun 2007 serta satya Lencana Karya Satya 10 tahun dari Presiden RI tahun 1997.

Sementara ibu 2 anak ini juga menjelaskan jejak karirnya di birokrat selama 32 tahun, yakni menjabat sebagai Kepala Bagian Kepegawaian Kota Bogor tahun 1996, Kepala Bagian Umum Kota Bogor tahun 2001, Kepala Bagian Perlengkapan Kota Bogor tahun 2002, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor tahun 2006, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Bogor tahun 2009, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor tahun 2011, Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Kota Bogor tahun 2014 serta Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Bogor tahun 2016.

“Dengan niat baik pengabdian terhadap Kota Bogor, Insya Allah bilamana Allah SWT menghendaki saya untuk menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bogor, maka yang utama adalah dapat memegang amanah dengan baik dalam menjembatani aspirasi masyarakat Kota Bogor. Oleh karenanya dalam memantapkan tekad pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, maka saya memohon dukungan dari masyarakat Kota Bogor,” harap Fetty.

Seperti diketahui, untuk jenjang pendidikan yang di tekuni Hj. Fetty Qondarsyah, yakni SDN III Bandung, SLTPN VI Bandung, SLTA IV Bandung, Universitas Padjajaran Ilmu Sosial dan Politik – S1, Institut Pertanian Bogor Komunikasi Pembangunan – S2, dan Diklat Penjenjangan, diantaranya SEPADA tahun 1992, SEPALA Thn 1996, SEPAMA Thn 1998 dan SEPAMEN Thn 2004.

Reporter : Anwar/And/Lis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini