Himpaudi Pamijahan Gelar Rapat Bulanan

0
697 views

Bogorpolitan – Pamijahan.

Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, Himpaudi (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) Kecamatan Pamijahan melaksanakan kegiatan rutin rapat bulanan di PAUD Bina Insani, Jl. KH. Abdul Hamid KM. 6 Kampung Kawakilan RT. 03 RW 03 Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa 05/02/2019.

Ketua Himpaudi Kecamatan Pamijahan Neneng Mulyana S.Pd menjelaskan, rapat rutin ini untuk mengevaluasi kegiatan sebelumnya.

“Dalam rapat ini, kami dari Himpaudi menyampaikan program-program kerja dari Dinas Pendidikan, seperti gebyar apresiasi anak yaitu Porseni, yang akan dilaksanakan pada bulan maret,” jelas Neneng.

Seperti diketahui, jumlah PAUD yang ada di Kecamatan Pamijahan ada 74 PAUD dengan Jumlah peserta didik 2.466, serta pendidik & tenaga kependidikan itu ada 344.

H. Asep Hidayat S.Pd, M.M  Penilik Pendidikan Non Formal Kecamatan Pamijahan
H. Asep Hidayat S.Pd, M.M Penilik Pendidikan Non Formal Kecamatan Pamijahan

Sementara itu, Penilik PNF (Pendidikan Non Formal) Kecamatan Pamijahan, H. Asep Hidayat S.Pd, M.M menambahkan, dalam kegiatan ini kami melakukan perencanaan, pemantauan, penilaian dan pembinaan terhadap para Kepala Sekolah dan para guru PAUD.

“Saya berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dalam hal ini Dinas Pendidikan, untuk lebih memperhatikan kesejahteraan para guru PAUD,” harapnya.

Reporter : Jni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini