Hari ke 3 Kejuaraan Futsal Acang Suryana CUP, Kades Cicadas Respon Positif

BogorPolitan – Gunungputri,
Laporan : Solihin ||

Turnamen futsal antar siswa SMP dan SMA se-Kabupaten Bogor, hari ke 3 pertandingan Sabtu 29/10/2022, di GOM Desa Tlajungudik Kecamatan Gunungputri, mendapat respon positif Kepala Desa Cicadas Dian Hermawan

Yang sebelumnya, apresiasi datang dari Anggota DPRD Fraksi PKS Ahmad Fatoni dalam lawatan Dinasnya, Jum’at 28/10/2022.

Menurut Dian Hermawan, kegiatan turnamen futsal antar siswa SMP dan SMA merupakan langkah fositip dalam mencegah kenakalan remaja.

“Sebagai Kepala Desa Cicadas dan atas nama Masyarakat Desa Cicadas, tentunya saya sangat senang dan sangat mengapresiasi kepada Panitia. Atas terselenggaranya turnamen futsal ini, khususnya buat bapak Acang Suryana yang sudah menjadi sponsor tunggal.

Dan ini merupakan langkah positif untuk mencegah adanya kenakalan remaja, yang diindikasikan dilakukan oleh remaja siswa sekolah,” urainya.

Selain itu juga, lanjut Dian Hermawan, “semoga pemerintah desa, kecamatan serta kabupaten Bogor bisa ikut mensuport diacara penutupan besok. Agar dapat hadir semua.

Kedepanya harapan saya sebagai kepala Desa Cicadas, Gelanggang Olah Raga yang ada di Gunungputri ini menjadi tempat kita yang harus kita majukan bersama, hususnya Kadispora dan KONI lebih Pro aktif turun ke lokasi,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!