E-Sport Kabupaten Bogor Sowan ke Dispora

0
708 views

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Pemegang Mandat e-Sport Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor Bambang Setiawan, Selasa (21/7/2020). Dalam silaturahmi para calon pengurus e-Sport Bumi Tegar Beriman tersebut sebagai langkah awal memperkenalkan e-Sport sebagai cabang olahraga (Cabor) baru.

Ketua Mandataris e-Sport Kabupaten Bogor, Sandi Muhammad Ilham memaparkan, audiensi bareng Dispora tak ayalnya seorang anak meminta restu kepada orangtua. “Alhamdulillah kami diterima langsung Kadispora, ini sebagai langkah awal memperkenalkan diri keberadaan kami di Bumi Tegar Beriman,” ujar Sandi.

Keberadaan e-Sport, lanjut Sandi, tak terpisahkan dari kemajuan teknologi yang semakin canggih. e-Sport juga sangat selaras dengan tag line Kabupaten Bogor “Sport and Tourism”.
“Ada beberapa arahan langsung dari Kadispora bawha keberadaan e-sport harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah. Hal ini sangat sejalan dengan program kami, e-Sport bukan cuma bermain game namun juga bisa memberikan prestasi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kadispora Kabupaten Bogor Bambang Setiawan menyambut hangat kedatangan para pengurus pemegang mandat e-Sport Kabupaten Bogor. Dirinya bahkan dengan gamblang mendukung penuh kehadiran e-Sport di Bogor. “Kami sangat mendukung keberadaan e-Sport. Apalagi seperti kita ketahui, kekinian e-Sport menjadi salah satu wadah yang bisa mengarahkan masyarakat khususnya pemuda dan kaum milenial untuk mengubah hobi menjadi prestasi yang membanggakan,” tegasnya.

Bambang berpesan, e-Sport Kabupaten Bogor menguatkan pondasi kepengurusan sebelum ‘lari’ lebih kencang. Dirinya berharap, keberadaan e-Sport bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor. “Selagi positif, kami dukung penuh agar keberadaan e-sport bisa menjadi wadah bagi gamer-gamer di Bogor,” tandasnya.

Sebagai informasi, kepengutusan e-Sport Kabupaten Bogor rencananya akan dikukuhkan pada Agustus mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini